BOTA Pantai Bingin YC9BYY/P

Pemandangan Pantai Bingin

I Wayan Laksana Adi Putra – YC9BYY akan mengaktivasi sebuah pantai yang ada di ujung selatan Pulau Dewata dalam Beaches On The Air Bingin Beach.

Aktivasi yang pertama kali dilakukannya dalam kegiatan Beaches On The Air (BOTA) akan dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Mei 2021 dengan callsign portable – YC9BYY/P di pantai Bingin Beach.

Kegiatan amatir radio outdoor dalam program BOTA ini dilakukan selain sebagai hobby yang menyenangkan sekaligus untuk promosi wisata pantai di Indonesia.

Pantai Bingin adalah tempat yang sangat menakjubkan, sesuai letaknya disini dapat dilihat panorama Samudra Hindia. Ombak yang besar di pantai ini menjadikan daya tarik juga bagi wisatawan yang hobby berselancar.

Maka dari itu I Wayan Laksana adi Putra ingin mengabarkan lebih luas lagi kepada dunia melalui kegiatan amatir radio tentang keindahan Pantai Bingin.

CQ BOTA Bingin Beach akan memanggil seluruh stasiun amatir radio melalui 40m band tanggal 23 Mei 2021 dimulai pukul 09.00 UTC. Sebuah eQSL telah dipersiapkan untuk yang terlogshet pada kegiatan tersebut.

DOWNLOAD eQSL klik DISINI

Partisipasi Anda sangat dinanti dan diharapkan bagi semua chaser untuk konfirmasi QSO melalui situs BOTA.

Sumber info: I Wayan Laksana Adi Putra – YC9BYY

Tinggalkan Balasan