SES 8A43S ORARI Lokal Salatiga Berjalan Sukses

Salatiga 23 Januari 2021. Dalam rangka memperingati HUT 43 tahun ORARI Lokal Salatiga – YH2BG mengadakan Special Event Station 8A43S pada tanggal 22 Januari 2021 pada pukul 10.00 – 17.00 UTC, yang dipancarkan dari tiga tempat secara bersama-sama.

Beberapa Operator Net Control Station adalah dari anggota baru yang termasuk anggota YOTA ORARI Daerah Jawa Tengah, hal ini dimaksudkan sekaligus sebagai pembelajaran dan melatih diri bagi mereka.

Penginputan logsheet pada SES 8A43S menggunakan software 2DSV_logger untuk memperkenalkan kepada anggota sekaligus promosi hasil karya anak bangsa dari ORARI Daerah Jawa Tengah yang sangat mudah digunakan dan familiar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Antusias peserta yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini sangat luar biasa, tercatat 842 peserta telah merespon CQ 8A43S. Sementara Ketua ORARI Lokal Salatiga, Noor Achmadi – YC2IOF menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua anggota Amatir Radio dari penjuru dunia yang telah mengikuti kegiatan dengan tertib dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Sesuai juklak semua yang berpartisipasi akan diberikan special eQSL Card yang dapat diunduh setelah kegiatan selesai pada page official website ORARI Daerah Jawa Tengah.(\TFB)

Sumber: ORARI Daerah Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan