Donor Darah Sukarela HUT 36 Orari Lokal Pati

darah sukarela orari lokal pati
Donor Darah dalam Rangka Hari Ulang Tahun Orari Lokal Pati yang ke 36

Selain mengadakan kegiatan Spesial Call 8A36PTI Orari Lokal Pati juga mengadakan kegiatan Donor Darah Sukarela (DDS) di Sekretariat Orari Lokal Pati Jln. Kamandowo No.07 Pati Kidul, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati  di hari ulang tahunnya yang ke 36 pada Tanggal 29 Agustus 2020. Rangkaian kegiatan ini dimulai dari tanggal 28 sampai dengan 30 Agustus 2020. Serta acara puncak hari H Ulang tahun yang ke 36 Tanggal 09 September 2020 dengan acara tumpengan di kantor sekretariat Lokal Pati”

Tujuan dari  kegiatan ini sesuai dengan semangat Tema HUT Orari Ke 52Semua Bergerak, Semua Terlibat dan Bangga Melayani Indonesia” di harapkan seluruh komponen anggota ORARI Lokal Pati dapat mengedepankan soliditas dan solidaritas antar anggota, sehingga menuju kepada sebuah pengabdian kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Kegiatan berjalan dengan antusias yang luar biasa dari semua anggota Orari Lokal Pati maupun lokal -lokal sekitarnya diantaranya Orari Lokal Kudus . Sebanyak 40 anggota lebih turut mendonorkan darahnya secara sukarela.

Selain dari tujuan diatas, menurut Ketua Orari Lokal Pati YB2EEZ Ali Parsudi saat diwawancarai wartawan menyampaikan;  “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah kita bisa membantu orang lain yang sangat membutuhkan”.

Pesan khusus juga disampaikan “agar Orari Lokal Pati semakin jaya dan secara umum rekan-rekan yang hobby dengan amatirisme dapat bergabung di ORARI”. Beliau juga menambahkan dalam musibah kebencanaan Orari Lokal Pati juga turut berperan aktif dalam kegiatan membantu pemerintah dalam penanganan bencana alam diantaranya berkoordinasi dengan BPBD, Kepolisian,Kwarcab dan PMI. Bukan hanya  terkait update data kebencanaan namun anggota juga ikut terjun langsung dalam membantu penanganan bencana.

Semua peserta dan yang hadir dalam kegitan Donor Darah Sukarela ini pihak panitia akan memberikan Piagam Penghargaan sebagai ungkapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua peserta.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=pog5y26YIdQ&w=560&h=315]
Sementara kegiatan ini berlangsung Spesial Call 8A36PTI juga berjalan pada band HF, bagi yang terlogsheet dapat langsung 👉 DOWNLOUD 👈piagam atau sertifikatnya.

DIRGAHAYU ORARI LOKAL PATI ke 36
– YC2TFB –

 

Tinggalkan Balasan