Update Aplikasi Keanggotaan ORARI

Aplikasi Keanggotaan ORARI adalah aplikasi untuk pendaftaran dan perpanjangan keanggotaan, serta membantu anggota ORARI untuk mengetahui informasi mengenai status keanggotaan mereka.  Aplikasi ini dapat digunakan untuk proses membayar iuran anggota baru atau melakukan  proses pembayaran iuran perpanjangan anggota ORARI.

Anda akan memperoleh Tanda Anggota ORARI pada Aplikasi Keanggotaan ORARI dengan nomor anggota yang dilengkapi kode QR sebagai identitas Anggota ORARI yang sah.

Aplikasi Keanggotaan ORARI juga membantu Anda untuk menemukan informasi anggota ORARI lainnya (callbook) dan informasi/berita aktual mengenai ORARI dalam satu aplikasi. Anda juga dapat memperbaharui informasi pribadi Anda dan mengubah kata sandi di aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Bayar atau Prosedur dan proses keanggotaan ORARI

Pada versi sebelumnya tidak dapat dipergunakan lagi, untuk itu perbaharui dengan versi  yang telah tersedia aplikasi terbaru ORARI Apps versi 1.0.4 Hybrid System
Updated 26 May 2020, Size 31Mb Current Version 1.0.4 Requires Android 4.4 and up
Anda dapat update atau downloud versi ini melalui Google Playstore atau klik disini versi terbaru menggunakan handphone Android Anda.

Apa yang baru?
– Warna checklist di menu Keanggotaan:
1. Belum pernah diverifikasi = ABU-ABU.
2. Sudah update data dan atau submit data personal, submit dokumen dan menunggu verifikasi = KUNING.
3. Di Reject = MERAH.
4. Di Verifikasi = HIJAU. Dan selalu HIJAU sampai anggota melakukan point 2.
5. Masuk masa perpanjangan tab iuran = MERAH.
6. Sukses melakukan pembayaran, tab iuran = HIJAU.

– Update Jenis Permohonan IAR Asing Baru, IAR Asing Perpanjangan, IAR Guest Operator Baru, IAR Khusus, IAR kehormatan.Beberapa handphone ada masalah saat melakukan update, cobalah uninstal dahulu dan downloud ulang di gogle playstore.

UNTUK PANDUAN CARA BAYAR MELALUI VIRTUAL ACCOUNT KLIK DISINI

Jika menemui kendala dengan lock out pada Apps ORARI Apa Yang Harus Dilakukan Jika Tidak Bisa Masuk di Apps ORARI baca disini.

Tinggalkan Balasan