PMI dan ORARI Lokal Kendal Spraying dan Sosialisasi CTPS

PMI Kabupaten Kendal bersama ORARI LOKAL KENDAL pada hari ini Tgl 22/03/2020 Spraying atau penyemprotan desinfektan berkaitan pencegahan dan penyebaran penularan virus covid -19 (CORONA).

Tim Spray (Sanitation & Hygiene) PMI Kabupaten Kendal bersama Core Orari Lokal Kendal melakukan spraying desinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Tim spray ini dibagi menjadi dua untuk beberapa lokasi,diantaranya: Masjid Jabal Kaliwungu, Gedung PUPR , Gedung Perkim,Terminal Boja, Gereja Baptis Indonesia depan Polsek Boja
Gereja Isa Almasih Masiran Boja,
Gereja Kristen Jawa Ngadibolo Boja
Masjid Somopuro,Masjid Agung Boja, Masjid Baiturrohman Limbangan, Masjid Istikomah Limbangan, Masjid Baitussalam  Salamsari dan Panti Wredha Gereja Katholik Santo Yohanes.

Selain spraying dibeberapa lokasi tersebut juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Cara Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dan PHBS Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Ketua PMI Dr Budi Mulyono ( YD2BIK ) mengatakan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan PMI merupakan salah satu langkah yang dipandang perlu untuk dilakukan. PMI Kabupaten Kendal dibawah Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal akan terus melakukan penyemprotan di sejumlah titik yang dianggap perlu dalam 14 hari kedepan.

Agung Dwi Setiawan ( YD2BIH ) ketua tim spraying mengatakan, Prosedur pengajuan penyemprotan pada fasitas umum dan tempat-tempat ibadah desinfektan ini dapat dilakukan melalui Dinas Kesehatan Kab. Kendal.

An
Giat  pencegahan penyebaran virus covid -19.
#cegahcovid19
#pmisiapbantu

0 thoughts on “PMI dan ORARI Lokal Kendal Spraying dan Sosialisasi CTPS

Tinggalkan Balasan