Musyawarah Daerah Orari Daerah Sulawesi Utara Ke 8 Thn 2020


ORARI Daerah Sulawesi Utara di Kotamobago melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020 pada Tgl 20 Februari 2020 Bertempat di Ruang serbaguna Hotel Tamasya.

Melalui MUSDA Ke-VIII ORARI Daerah Sulawesi Utara Kita Bangun Pradigma Organisasi yang sehat, profesional, melalui komitmen dan loyalitas untuk mewujudkan kejayaan amatir radio

Tema

Selain dihadiri dan di ikuti oleh perwakilan dari sepuluh Orari lokal di Sulawesi Utara yang hadir pada Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020 hadir pula Pejabat tamu undangan Walikota Kotamobago yang diwakili oleh Kadis Kominfo dan perwakilan-perwakilan dari Dandim / Kodim 1303, serta Kapolres Kotamobago.

Tiga Utusan dari Orari Pusat yang hadir; Sekretaris Jendral YB0JTR ( Suryo Susilo), Kepala bidang Organisasi YB1GJS – (Gjellani J. Sutama) dan Staf Khusus Ketua Umum Orari YB1PR ( Faizal Anwar )

Ada tiga kandidat yang sebelumnya mencalonkan diri diantaranya mantan Ketua Orda Sulut  YC8SIV (Ivan Sarundajang), YC8RET ( Erwin R Tandaju) Serta YB8TB (Bambang AS). Tujuh suara dari Sepuluh suara Lokal yang hadir memilih YC8RET Erwin Raymond Tandaju sebagai ketua terpilih dan DPP serta Anggota DPP dengan Susunan Kepengurusan Orari Daerah Sulawesi Utara Masa Bakti 2020 – 2025 sebagai berikut;

Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP)
1. Ketua: Indra EHN Purukan  YB8QT
2. Sekretaris merangkap anggota : Fabian Kaloh  YC8QM
3. Anggota : Haris Mamonto YD8RQI
4. Anggota: Jemmy Ringkuangan  YC8RJR
5. Anggota: Friko S Poli  YB8SQ
6. Anggota: Hanny C. Kondoy. YB8STP
7. Anggota: Decky Umboh  YB8UC

Pengurus

1. Ketua : Erwin Raymond Tandaju  YC8RET

Acara Sejak Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020 ORARI Daerah Sulawesi Utara hingga penutup berjalan lancar. Sekjend Orari Pusat YB0JTR Suryo Susilo Selanjutnya mengukuhkan dan menyerahkan bendera Pataka sebagai simbol mandat kepemimpinan.

Ketua terpilih ORARI Daerah Sulawesi Utara menyampaikan ajakan untuk berubah dan bersatu demi organisasi dengan bersama-sama  memajukan Organisasi Amatir Radio di Sulawesi Utara, serta membantu Masyarakat dan Pemerintah di bidang komunikasi.

Selamat mengemban tugas, Good luck. 73!

Tinggalkan Balasan