ORARI Pusat Jalin Kerjasama Radio Siaran Digital Beat Indonesia

ORPUS Jalin Kerjasama Radio Siaran Digital Beat Indonesia

ORARI Pusat jalin kerjasama dengan Radio Siaran Digital RADIO BEAT INDONESIA yang bisa di dengar diseluruh Indonesia sampai dengan Luar Negeri dengan mengunduh aplikasi di PlayStore dan AppStore.

ORARI Pusat Jalin Kerjasama Radio Siaran Digital Beat Indonesia

Mulai 15 Maret 2022 ORARI PUSAT memiliki Program Siaran Mingguan berdurasi 2-3 jam yang akan membahas berbagai topik seputar ORARI, Rencana Kerja Kepengurusan ORARI PUSAT, kegiatan dan aktifitas yang dilakukan, support organisasi kepada Lembaga Pemerintah, dan seputar keseruan Amatir Radio sebagai hobby untuk masing-masing kita yang akan dikemas dalam obrolan santai dan interaktif dengan pendengar. (ORARI KEREN!)

SIARAN KHUSUS sebagai program perdana atau kick off kerja sama ini, BEAT RADIO akan meliput dan menyiarkan kegiatan MUSDA VIII DIY secara langsung dari lokasi Musyawarah Daerah VIII DIY tanggal 12-13 Maret, dan pada minggu yang sama akan dilanjutkan dengan Program Siaran Mingguan Perdana dengan narasumber Ketua Umum ORARI Periode 2021-2026, Donny Priambodo – YBǾDX.

Setiap minggunya BEAT RADIO akan mengundang narasumber yang berbeda sesuai topik mingguan dari mulai Jajaran Pengurus ORARI yang sesuai bidangnya, sampai dengan Anggota Amatir baik Nasional maupun Internasional.

RADIO BEAT INDONESIA adalah siaran Radio Streaming yang dapat didengar melalui Aplikasi Mobile (Android dan IOS) atau langsung melalui WebPage nya. Radio ini memiliki gaya siaran unik seperti gaya radio pada masa jayanya di tahun 80 – 90an. Program-Program mereka akan mengedepankan sesuatu yang unique, baik lagu, bahan diskusi, interaktif, games, dll.

Untuk informasi berikut adalah link untuk download Beat Radio :
PlayStore:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nobexinc.wls_61039772.rc
AppStore:
https://apps.apple.com/id/app/beat-radio-indonesia/id807047886
WebSite:
http://www.beatradio.id/

ORARI Pusat jalin kerjasama dengan Radio Beat Indonesia, Yuk ikuti Beat ORARI untuk keep update tentang ORARI kita.

Sumber info: Pengurus ORARI Pusat ORARI – Biro Administrasi Keanggotaan MOHAMMAD HAMBALI YC0RXI

Tinggalkan Balasan