ORARI Lokal Jepara Sukses Gelar Special Call 8A473JPA HUT ke-473 Jepara

Special Call 8A473JPA HUT ke-473 Jepara

ORARI Daerah Jawa Tengah Lokal Jepara sukses melaksanakan kegiatan Special Call 8A473JPA dalam rangka Hari Ulang Tahun Jepara ke-473. Kegiatan Special Event Station tersebut sukses digelar di Gedung Pertemuan Pantai Bandengan tanggal 12-13 Maret 2022.

Bupati Jepara, Bapak Dian Kristiandi membuka kegiatan secara langsung SES tersebut dengan nama panggilan 8A473JPA sesuai izin yang dikeluarkan oleh Dirjen Kemkominfo SDDPI.

Special Call 8A473JPA tahun 2022 merupakan bentuk dukungan ORARI Lokal Jepara dalam pembangunan di Kab. Jepara. oleh karena itu dalam sambutannya Bupati Jepara menyampaikan rasa terimakasih kepada ORARI Lokal Jepara yang telah memberikan support kepada Pemerintah Kabupaten Jepara.

Special Call 8A473JPA HUT ke-473 Jepara

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0719 yg diwakili Kasdim 0719 Mayor Arm Syarifudin dan Kapolres Jepara yg diwakili oleh Kabag Ops AKP Sutono.

Bapak Mayor Arm Syarifudin juga menaymbut baik kegiatan ini, beliau juga berharap ORARI Lokal Jepara agar tetap terus menjaga hubungan baik dalam mendukung seluruh kegiatan pemerintah.

Perwakilan dari Kapolres Jepara juga menyampaikan apresiasi bahwa kerjasama dalam kegiatan Kamtibmas selama ini telah terjalin dengan baik. Oleh Kabag Ops AKP Sutono juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi ORARI Lokal Jepara yang selalu terlibat dalam dukungan komunikasi (dukom) seperti: DUKOM Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

Acara berlangsung sangat meriah, melalui beberapa mode dan band Amatir Radio yang diikuti oleh anggota Amatir di seluruh Indonesia serta beberapa station DX negara tetangga.

Bagi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Special Call 8A473JPA diberikan QSL Card sebagai penghargaan yang dapat diunduh di ORARI Lokal Jepara.

Tinggalkan Balasan