Menolak Lupa

#MenolakLupa. Sebagian dari kita masih ingat Masa Kepengurusan ORARI Pusat Pimpinan H. Abidin H.H – YB7LSB dengan menerbitkan 13 Surat Keputusan Ketua Umum, tentang Pemberhentian Sebagai Anggota ORARI, Tanggal 16 Oktober 2020.

Selain diberhentikan dari anggota ORARI juga diusulkan pencabutan IAR ke SDPPI oleh ORARI Pusat dengan mengirim surat ke Ditjend SDPPI Kemkominfo tanggal 22 Oktober 2021 dengan ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Sugeng Suprijatna – YB0SGF. Namun permohonan tersebut ditolak oleh SDPPI karena tidak ada bukti pelanggaran atas Permen Kominfo No.17 Tahun 2018.

Pencabutan keanggotaan tersebut karena dianggap ORARI Pusat mereka tidak mengindahkan peringatan 1 hingga ke-3 dengan tuduhan tidak taat aturan dan mencemarkan nama baik organisasi.

Untuk kutipan kronologisnya dapat dibaca di; Mengapa 13 Pejuang AD/ART ORARI Harus Dihentikan Sebagai Anggota?. Sehingga ke-13 Callsign tersebut Izin Amatir Radionya kembali diterbitkan oleh SDPPI. Namun sampai saat ini ke-13 callsign tersebut status keanggotaan ORARI-nya masih dicabut.

Untuk menolak lupa atas perjuangan kawan-kawan Amatir Radio dalam menegakkan keadilan dan AD/ART ORARI, kami akan memproduksi KAOS dengan tema “#MENOLAK_LUPA”.

Design dan spesifikasi kaos “#MenolakLupa” seperti terlampir dibawah ini;


Spesifikasi bahan :
-Cotton combat 24s non Metz warna hitam
-Sablon DTF “The YB Land Amateur Radio Justice Award”
-Sablon Logo YB6_DXC di punggung
-Packaging menarik dan rapi
-Label Dadung sesuai produsen

Jika tertarik, Anda dapat memesan dengan cara pre order melalui tombol ORDER dibawah ini. Semua hasil keuntungan atas penjualan ini akan kami gunakan untuk membantu rekan-rekan yang kesulitan dengan biaya dalam kepengurusan Ijin Amatir Radio dimanapun berada dengan syarat dan ketentuan.

Harga dari Kaos tersebut adalah Rp.150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Anda dapat membayar lebih dari nominal harga , dan kelebihan dari sisa pembayaran akan kami akumulasikan untuk donasi.

Program Kaos menolak lupa ini besar harapan untuk selalu mengingat perjuangan kawan-kawan dalam menegakkan keadilan dan sekaligus dapat membantu sesama anggota Amatir Radio yang kesulitan dalam pembiayaan untuk mendapatkan IAR dan Keanggotaan ORARI.

Beli Sekarang  atau Order Now

Tersedia dalam berbagai ukuran M – L – XL dan XXL. Pemesanan ukuran dilampirkan pada saat mengirimkan bukti bayar dengan melampirkan alamat penerima, (ogkos kirim dibayar pemesan ditempat)

Tinggalkan Balasan