MUSLOK Ke-XII ORARI Purbalingga, Sapto – YG2BJV terpilih Jadi Ketua Lokal

PURBALINGGA – ORARI Lokal kabupaten Purbalingga menggelar Musyawarah Lokal (MUSLOK) ke-XII di Sanggar Bhakti Kwarcab Gerakan Pramuka, Jalan Kopral Tanwir No. 61 Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Ketua ORARI Daerah Jawa Tengan JB. Praharto (YB2BZ) membuka secara langsung MUSLOK Ke-XII ORARI Purbalingga. Selain anggota ORARI Lokal Purbalingga hadir juga utusan ORARI Daerah, Perwakilan Bupati Purbalingga, Peninjau, RAPI, Diskominfo, Kesbangpol, BPBD, PMI, Kwarcab Pramuka, beberapa Pengurus dan anggota ORARI tetangga sekitar Kabupaten Purbalingga, dan tamu undangan lainya.

Semua peserta MUSLOK melakukan registrasi dengan memeriksa IAR dan KTA, dan mendapatkan ID Card Peserta. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan berbagai kegiatan upacara pembukaan dan sambutan-sambutan.

Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah JB. Praharto (YB2BZ) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ORARI di Kabupaten Purbalingga, Panitia MUSLOK Ke-XII, kepada semua pihak yang hadir. Lebih lanjut Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah juga membakar semangat anggota ORARI agar terus menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan untuk terus menjaga nama baik ORARI sesuai Kode Etik Amatir Radio dan AD/ART.

“Atas nama ORARI Daerah Jawa Tengah, mengucapkan selamat ber-MUSLOK, semoga lancar dan sukses. Sehingga MUSLOK ini menghasilkan yang terbaik untuk ORARI Lokal Kabupaten Purbalingga kedepan, ORARI Bersatu Berkarya Mendunia,” Ungkap JB. Praharto (YB2BZ).

MUSLOK Ke-XII ORARI Purbalingga

Sementara Ketua terpilih hasil MUSLOK XII ORARI Lokal Kabupaten Purbalingga masa bakti 2023-2026 Sapto Suhardiyo (YG2BJV), dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanahnya. Sapto Suhardiyo juga berharap dukungan doa, bimbingan serta bekerjasama, untuk bergotong-royong mewujudkan ORARI Lokal Purbalingga untuk Bersatu Berkarya dan Mendunia

Sapto Suhardiyo juga mendaskan “Semangat berlatih amatir radio, bersatu, bersama, berkarya, dan rajin silaturahim adalah kunci untuk suksesnya ORARI Lokal Kabupaten Purbalingga”.

MUSLOK Ke-XII ORARI Purbalingga, Sapto - YG2BJV terpilih Jadi Ketua Lokal

Diakhir muslok, Ketua Orari Daerah Jawa Tengah JB. Praharto (YB2BZ), mengukuhkan DPP dan Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Purbalingga, masa bakti tahun 2023 – 2026. Pengukuhan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah Nomor. 370/SEK.PD/XII/2023 tertanggal 26 Desember 2023 dan hasil Musyawarah Lokal (MUSLOK) ke-XII ORARI Lokal kabupaten Purbalingga

Susunan Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP), dan Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Purbalingga terpilih masa bakti tahun 2023-2026, sebagai berikut;

Ketua DPP : Yuwono (YB2PSU), Anggota : Edhy Suryono (YD2BKD), Faozan (YC2FAO), Sukimin (YD2KMN), Bambang Kustiawan E (YC2BAH). Ketua ORARI Lokal Kabupaten Purbalingga : Sapto Suhardiyo (YG2BJV)

MUSLOK Ke-XII ORARI Purbalingga Tahun 2023

JB. Praharto (YB2BZ), kepada Pengurus yang telah purna masa baktinya, menghaturkan terimakasih atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Selamat kepada Pengurus yang baru terpilih untuk melanjutkan tongkat estafet ORARI Lokal Kabupaten Purbalingga kedepannya”. Imbuhnya.

Kontributor: (Feri-YD2CXP) / Djarmanto-YF2DOI)

Tinggalkan Balasan