Musyawarah Lokal IX th 2023 ORARI Lokal Batang

Pengurus hasil Musyawarah Lokal IX th 2023 ORARI Lokal Batang

ORARI Lokal Kabupaten Batang mengadakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) IX th 2023 dengan keputusan terpilihnya DPP dan Ketua untuk masa bakti 2023-2026 di Pendopo Kabupaten Batang, Minggu 03/12/2023.

Dalam MUSLOK tersebut dihadiri oleh Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah JB Praharto – YB2BZ yang sekaligus mengukuhkan DPP dan Ketua terpilih.

Ketua ORARI Daerah Jawa tengah dalam Musyawarah Lokal IX th 2023 ORARI Lokal Batang

Setelah melakukan pengukuhan, Ketua ORARI Daerah Jateng dalam pidatonya mengingatkan kepada Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Batang agar tetap mempunyai jiwa intuitif, kolaboratif, komunikatif, kreatif, inovatif, maju, adaptif, antispati, transparan, akuntabel, dan professional. ORARI sebagai wadah nonkomersial dan nonpolitik di suasana tahun politik yaitu Pemilu, JB Praharto juga berpesan untuk tetap menjaga netralitas.

Terpilihnya DPP dan Ketua ORARI Lokal Kabupaten Batang untuk masa bakti 2023-2026, JB Praharto berharap tugas dan tanggungjawab yang diberikan kepada pengurus terpilih nantinya dapat berjalan dengan lancar hingga tiga tahun ke depan.

Berikut Daftar Dewan Pembina dan Penasehat (DPP) Dan Ketua ORARI Lokal Kabupaten Batang untuk masa bakti 2023-2026, hasil Muslok ke-9;

- Dewan Pembina dan Penasehat (DPP)
a. Ketua PUTUT HUSAMADIMAN,SE. - YC2JQO
merangkap Anggota
b. sekretaris dr.H. ruL HENDRO GLTNAWAN - YC2HTV
merangkap Anggota
c. Anggota: SUKARDI. S.Pd - YC2EOU
d. Anggota: SLAMET WIDADA,S .Pd - YC2EVK
e. Anggota: MARTOKO - YC2DJR
f. Anggota: KAENI TASURI - YC2FVJ
g. Anggota: BUDIHADIANTO - YC2KUR
- Ketua ORARI Lokal
H. EDHY SULISDIYANTO - YC2CLC

Melalui Surat Keputusan ORARI Daerah Jawa Tengah No. 353/SEK.PD/XII/2023, tentang Pengukuhan Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Batang Masa Bakti 2023-2026, menugaskan kepada Ketua terpilih untuk segera menyusun Pengurus dan Kelengkapan Pengurus paling lama 30 Hari setelah Surat Keputusan ditetapkan.

Pengukuhan Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Batang

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki yang turut hadir menyampaikan pesan kepada Pengurus ORARI Kabupaten Batang terpilih untuk selalu bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Batang. PJ Bupati Batang juga berharap tidak hanya bersinergi dalam membantu kegiatan dalam penanggulangan bencana di daerah saja, namun menghadapi masa Pemilu 2024 termasuk pada momen Natal dan tahun baru.

Lebih lanjut PJ Bupati Batang juga berharap kepada pengurus baru untuk dapat segera membuat program-program dan berkomunikasi dengan Diskominfo Batang untuk berkolaborasi.(/2TFB)

Tinggalkan Balasan