Temu Kangen Merabuk Persaudaraan Selamanya Pengguna Repeater 146.700 MHz

Kajen, Pekalongan – Komunitas Pengguna Repeater 146.700 MHz, yang warganya adalah anggota ORARI Daerah Jawa Tengah, Timur dan Barat, menggelar silaturrahmi dengan mengambil tema “Temu Kangen Merabuk Persaudaraan Selamanya”. Komunitas tersebut mengadakan kegiatan di Rumah Makan Oemah Dahar Daffa (ODD) Pinggir Kali (Pingkal) Kajen, Pekalonganm Jawa Tengah, pada Hari Minggu (10/12/2023).

Ketua Panitia juga sebagai tuan rumah Heruwanto (YC2KEQ), menyampaikan ungkapan kebahagiaan, terima kasih kepada semua sedulur dan sahabat yang hadir, sangat berterima kasih kepada semua pembina, semua kesepuhan, semua dermawan, semua pihak pihak yang telah mensukseskan acara, mohon maaf untuk semua kekurangan disana-sini dalam pelaksanaanya, katanya.

“Disadari maupun tidak, saat ini kita semua mayoritas berusaia lanjut, yang tentunya rasa kangen, dan adanya kebutuhan bisa bersilaturrahmi, di udara dan didarat, dan saling bersendaguro, saling berbagi, asah asah asih, selama masih diberi waktu, kesempatan dan kesehatan, mari kita rabuk persaudaraan selamanya pengguna Repeater 146.700 MHz,” ungkapnya.

“Menjalin semangat kekeluargaan, mempererat dan memupuk persaudaraan selamanya dan terus bisa saling do’a mendoakan, semoga kita semua senantiasa diberi sisa umur yang panjang dan sehat wal’afiat serta bermanfaat untuk sesama,” imbuhnya.

Pembina dan Penasehat komunitas Soni Harsono (YC2GSU) menuturkan kegiatan ini adalah untuk melestarikan silaturrahmi, dalam temu kangen merabuk persaudaraan selamanya sesama pengguna repeater 146.700 MHz. Lebih lanjut ia mengatakan “Menjadikan penyemangat, keberkahan kehidupan, kebahagiaan tersendiri, keberkahan kesehatan, erat di frekuensi, akrab di darat karena tak kenal maka tak sayang.”

Nampak hadir dalam kegiatan, ratusan anggota ORARI pengguna Repeater 146.700 Mhz, dari Lokal Kabupaten/Koto Jepara, Kajen, Pekalongan, Semarang, Kendal, Salatiga, Purbalingga, Banjarnegara, Banyumas, Pemalang, Batang, Tegal, Brebes, Bantul, Cilacap, Gombong, Karanganyar, Cirebon, Purworejo dan daerah lainnya. Kegiatan diakhiri dengan pembagiah doorprize yang dipandu oleh YB2JVX, hiburan, do’a, ramah tamah dan foto bersama.

Kontributor: (Djarmanto-YF2DOI).

Tinggalkan Balasan