Rangkaian Kegiatan Special Call 8A275SRG HUT Kabupaten Sragen ke-275

Special Call ORARI 8A275SRG

Special Call 8A275SRG ORARI Lokal Sragen – YH2AO telah selesai dilaksanakan dengan sukses.

Kegiatan Special Event Station 8A275SRG ORARI Lokal Kabupaten Sragen – YH2AO dalam rangka memperingati HUT Kab. Sragen ke-275 telah berlangsung sangat meriah.

Sebelum acara puncak special call dimulai, dilakukan dengan Kegiatan Donor Darah pada hari Minggu 23 Mei 2021 di Sekretariat Lokal. Anggota ORARI Lokal Sragen dalam kegiatan donor darah sangat antusias, bahkan kegiatan ini tidak hanya diikuti anggota saja melainkan dari berbagai komunitas.

Pelaksanaan kegiatan Special Call secara resmi dibuka langsung oleh Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah Ir. Drs. JB Praharto, M.Eng – YB2BZ melalui HF 40m band di frekwensi 7.125 Mhz.

Setelah acara puncak secara resmi dilanjutkan pemanggilan umum 8A275SRG. Net Control Station yang bertugas YC2MUH dan YD2LSH secara bergilir menjalankan tugasnya di 40m band mode phone.

Sementara untuk mode CW dan FT8 NCS yang bertugas di 80m band adalah YB2HML, untuk 80m SSB oleh YB2LIV – FT8 oleh YB2LIM.

Pada 2m band yang dilakukan pada hari sebelumnya ada 4 operator yang ditugaskan untuk menjadi NCS; YD2CRV, YD2PUD, YD2IJO dan YD2LDO.

Partisipasi dari Amatir Radio dari berbagai daerah untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Sragen cukup banyak.

Ketua panitia YB2HML menyampaikan, dari berbagai mode dan band total yang terlogshet sejumlah 2.302 dengan jumlah paertispan 1.825 stasiun.

Bagi semua peserta yang telah berpartisipasi sesuai rule dalam petunjuk pelaksanaan akan diberikan special QSL card yang dapat di unduh di http://www.sixtydb.com/qsl/

Panitia beserta segenap pengurus ORARI Lokal Sragen mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa pada event berikutnya.. 73! (\2TFB)

Tinggalkan Balasan