Aktivasi Pantai Pagatan Club Station YH7HK/P

YH7HK Pantai Pagatan

30 Mei 2021 Club Station ORARI Lokal Tanah Bumbu – YH7HK dalam aktivasi Pantai Pagatan di kegiatan Beaches On The Air – BOTA telah usai. Ini merupakan rangkaian kegiatan atau events YB6_DXCommunity dalam kunjungan YB1JYL ke tanah leluhurnya.

YH7HK/P Aktivasi Pantai Pagatan

Pantai Pagatan sangat terkenal dengan festival Pesta Pantai/Laut Mappanretasi yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan April.

Beberapa anggota yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya; DAHLINAWATI – YC7LIN, SYAFARUDIN – YB7HZD, AHRIANSYAH – YB7MTV, HAFIZI HANANI – YC7NZN, ABDULLAH SYAFIE – YC7HP, MUHAMMAD YUNUS A – YF7MY, ELY WIDYA WATI – YG7JTT, MUHAMMAD A – YD7LLZM dan LIESDA RIYANI – YB1JYL/7.

Ini adalah vidio keseruan Kegiatan Aktivasi Pantai Pagatan yang telah dilakukan di band 40m dengan mode SSB oleh YH7HK.

Bagi yang terlogshet dapat mengunduh QSL Card di https://yb6-dxc.net/bota-iota/bota-yh7hk-p/

Pantai Angsana by YB1JYL/7 mengawali rangkaian event BOTA YB6_DXCommunity.
Pantai angsana by Jilly Liesda YB1JYL/7

Rangkaian kegiatan yang dimulai 29 Mei 2021 adalah aktivasi Pantai Angsana. Pada Kegiatan Beaches On The Air aktivasi pantai Angsana by YB1JYL/7 berjalan sukses dibantu oleh tim support Ravie – YC7RV, Joko Tri Sartono – YD7HKV dan rekan-rekan dari Lokal tanah Bumbu.

Total QSO yang terlogshet di pantai Angsana adalah 311 peserta yang berpartisipasi. Ini merupakan sebuah keberhasilan yang luar biasa dalam aktivasi pantai yang dilakukan pertama kalinya.

Masih ada events lainnya yang masih akan dilakukan. Pada 6 Juni 2021 di Pantai Teluk Tamiang, 8 Juni 2021 di Pantai Gendambaab dan 9-11 juni 2021 di Pulau Sebuku.

Event YB6_DXCommunity ini juga didukung oleh YB7-DXCommunity, YBDXC, YLCI, Member YB6_DXC dan semua pihak yang terlibat.(2\TFB)

2 thoughts on “Aktivasi Pantai Pagatan Club Station YH7HK/P

Tinggalkan Balasan