Musyawarah Lokal – X Orari Lokal Semarang

Musyawarah lokal atau Muslok Orari Lokal Semarang yang ke 10 Tahun 2020, bertempat di Sekretariat Orari Lokal Semarang, Lantai 6 Gedung V Fakultas Tekhnik Pertanian USM Jalan Sukarno – Hatta Semarang.

Acara dijadwalkan mulai Pukul 09.00 Wib, Tgl 08 Maret 2020. Dari team panitia mengharapkan semua anggota Orari Lokal Semarang dan Demak yang IAR ( Ijin Amatir Radio ) -nya yang masih berlaku maupun masih dalam proses untuk hadir dalam kegiatan ini.

Selain anggota yang hadir, turut juga partisipan dari anggota Amatir Radio dari berbagai lokal sekitar, diantaranya dari Kendal, Ungaran, Salatiga, Temanggung, Kudus dan lokal-lokal yang lainnya.

Dengan mengambil Tema, Melalui perangkat radio amatir, moda analog maupun digital amatir radio bertekad menjaga persatuan dan kesatuan.

tema Muslok Semarang

Ketua Orari Daerah Jawa Tengah IR. DRS. JB. Praharto, M.Eng ( YB2BZ ) mengukuhkan dan menetapkan susunan DPP dan Pengurus masa bakti 2020 – 2023 dengan Surat Keputusan No. : 052/SK.JTH/III/2020.  Tentang SUSUNAN DPP dan PENGURUS ORARI LOKAL SEMARANG Masa Bakti 2020 s/d 2023

DPP:

1. Ketua Merangkap Anggota: DR. Iryon Supriyono, MS ( YC2KNI )
2. Sekretaris Merangkap  Anggota: Suyanto Atmojo,SE ( YC2DUG )
3. Anggota : Atyoso Mochtar, Ir, S Si ( YB2AM )
4. Anggota : Andi Kridasusila, SE ( YB2FPM )
5. Anggota: Heriyanto, SE ( YC2HND )

PENGURUS:

  1. Ketua : Doddy Kridasaksana, SH M. Hum ( YB2DK )
  2. Wakil ketua:
  3. Ka Bid. Organisasi:
  4. Ka Bid. Operasi dan Tekhnik:
  5. Sekretaris:
  6. Wakil Sekretaris:
  7. Bendahara:
  8. Wakil Bendahara:

Nb: Untuk susunan pengurus selengkapnya, silahkan bookmark halaman ini dan kunjungi lagi beberapa saat. Kontributor Anda bisa ditambahkan pada komentar.

Selamat bertugas 73!

Tinggalkan Balasan