Kirab Jeep Keliling Kota Pati meriahkan HUT ORLOK Pati ke-39

YC2TFB turut serta dalam acara kirab jeep keliling kota Pati untuk memeriahkan HUT ORLOK Pati ke-39

Sejumlah mobil jeep dari berbagai tipe mengelilingi Kota Pati dalam acara kirab jeep untuk memeriahkan HUT ORLOK Pati ke-39. Pawai atau kirab mobil jeep yang berlangsung pada Sabtu 09 September 2023 adalah merupakan rangkaian acara ulang tahun ORARI Lokal Pati selain kegiatan SES 8A39PTI.

Menurut Herman Adi – YB2BTH acara kirab ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat, bahwa ORARI itu ada di tengah-tengah masyarakat. Lebih lanjut Ketua ORARI Lokal Pati, Ali Parsudi – YB2EEZ mengatakan bahwa adanya ORARI Lokal Pati yang menjadi sebuah organisasi bagian dari masyarakat di Kabupaten Pati, akan terus berupaya untuk membantu pemerintah melalui kegiatan sosial kemasyarakatan.

Foto bersama di depan Sekretariat ORARI Lokal Pati, sebelum acara kirab jeep HUT ORLOK Pati

Sebelum memulai kirab keliling Kota Pati, peserta kirab jeep berkumpul di sekretariat ORARI Lokal Pati di Jl. Kamandowono Nomor 7 Pati. Peserta kirab saling bercengkerama dan foto bersama sehingga suasana keakraban dan kegembiraan nampak memenuhi ruangan dan halaman sekitar sekretariat.

Srikandi dari ORARI Lokal Pati ikuti Kirab mobil jeep HUT ORLOK Pati ke-39

Ketua ORLOK Pati seusai sholat azhar melepas kirab mobil jeep dari halaman sekretariat menuju Kantor Bupati untuk menemui bupati. Peserta pertama yaitu mobil jeep willis dengan driver “Srikandi ORARI Lokal Pati” menjadi sorotan di sepanjang jalan menuju kantor bupati. Tak hanya mobil-mobil jeep tua saja, jenis mobil jeep keluaran barupun juga turut serta.

Bupati Pati, Haryanto sambut kirab jeep HUT ORARI Lokal Pati

Sesampainya di halaman kantor Kabupaten Pati, PJ Bupati Henggar Budi Hanggoro yang telah siap menyambut kedatangan iring-iringan mobil jeep, langsung menemui dan ikut berbaur dalam kegembiraan. Bapak Bupati Haryanto sangat mengapresiasi dan secara langsung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ORARI Lokal Pati ke-39.

Sebagai bupati, Haryanto berharap dengan bertambahnya usia agar sinergisitas antara ORARI dengan Pemerintah tetap terjalin dan tak terkikis oleh kemajuan jaman. Setelah usai foto bersama dan ramah tamah sejenak bersama PJ Bupati Hinggar Budi Hanggoro, selanjutnya peserta kirab melanjutkan keliling kota Pati melewati jalan-jalan protokol.

Kirab Jeep Keliling Kota Pati meriahkan HUT ORLOK Pati ke-39

Secara kebetulan acara kirab ini bersamaan adanya event Pekan Paralimpik Provinsi (PeparprovIV 2023 Jawa Tengah di Kota Pati. Oleh karena itu kirab jeep ini menjadi perhatian lebih kepada masyarakat Pati, sehingga sangat tepat sesuai tujuan acara kirab diatas.

do'a bersama dan potong tumpeng sebagai rasa ucapan syukurHUT ORLOK Pati ke-39

Menutup acara kirab semua peserta kembali lagi ke sekretariat setelah berkeliling kota. Selanjutnya pada malam harinya melakukan do’a bersama dan potong tumpeng sebagai rasa ucapan syukur. Pemotongan tumpeng oleh Ketua ORARI Lokal Ali Parsudi – YB2EEZ diserahkan kepada Ketua DPP Edy Siswanto – YC2OLI.

Tinggalkan Balasan