Sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah Pindah Alamat

Sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah pindah alamat dari Jl. Tanjung ke Komplek Museum Ronggowarsito di Jalan Abdul Rahman Saleh 1, Semarang 50149. Perpindahan alamat dikarenakan beberapa hal pertimbangan, diantaranya tentang keamanan dan kenyamanan yaitu rawan banjir.

Peresmian menempati Sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah dilakukan dengan pemotongan pita

Penempatan Sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah (ORDA JATENG) secara resmi ditandai dengan syukuran dan pemotongan pita di pintu masuk kantor. Sebelum pemotongan pita juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua ORARI Daerah di hadapan DPP serta pengurus ORARI Lokal se-Jawa Tengah.

Peresmian menempati Sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah dilakukan dengan pemotongan tumpeng

Syukuran penempatan sekretariat dilaksanakan pada tanggal 26 Febuari 2023. Syukuran ini dihadiri oleh Balmon SFR Kelas I Semarang dan DIY, dekan Fakultas Universitas TIDAR serta Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Jawa Tengah.

Ka. Balmon DIY menyampaikan sambutan dalam syukuran sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah

Balai Monitor yang hadir saat sambutan menyampaikan, melalui pengurus ORARI agar melakukan pembinaan bagi semua anggotanya untuk menggunakan frekuensi sesuai aturan yang ditetapkan.
Sementara sambutan Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah, Drs. JB. Praharto, M.Eng (YB2BZ) berharap dengan adanya Sekretariat yang baru dapat meningkatkan pelayanan lebih baik kepada anggota.

Staff ORARI Daerah Jawa Tengah sedang sibuk melayani anggota.
Staff ORARI Daerah Jawa Tengah

Ketua ORARI Daerah juga menyampaikan selain sebagai pusat layanan, disini juga diharapkan menjadi pusat pembinaan dan kegiatan keamatiran di Jawa Tengah. Dengan tempat yang lebih luas dan aman sekretariat ini dapat menumbuhkan inspirasi yang lebih kreatif dan inovasi.

Antena pendukung perangkat komunikasi di ORARI Daerah Jawa Tengah

YH2AA

Di sekretariat disediakan juga seperangkat radio komunikasi dengan berbagai mode sebagai pusat latih bagi seluruh anggota. Dengan adanya perangkat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kompetensi bagi seluruh anggota ORARI di Jawa Tengah. Dengan tempat yang lebih luas, aman dan nyaman di sekretariat ini juga disediakan kantin yang dikelola oleh staff dengan nama “Kantin Hani”.

Para pengurus ORARI Daerah dan Lokal se-Jawa Tengah dalam syukuran penempatan Sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah

Rangkaian kegiatan syukuran penempatan dilaksanakan penuh keakraban dan dijadikan kesempatan untuk saling berkoordinasi antara pengurus daerah dan lokal se-Jawa Tengah.

Bagi seluruh anggota maupun pengurus yang akan menuju ke Kantor/ Sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah dapat menggunakan penunjuk arah melalui gogle map dibawah ini. “Ancer-ancernya adalah bundaran Kalibanteng Semarang.

1 thought on “Sekretariat ORARI Daerah Jawa Tengah Pindah Alamat

Tinggalkan Balasan