ORARI Lokal Kota Tangerang Resmi Terbentuk

Tangerang ,24 Febuari 2021 Bertepatan jelang HUT Kota Tangerang ke – 28, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Banten atas dasar Keputusan ORARI Daerah Banten No. 03/KEP.ORDA/II/2021 tentang Penetapan Pembentukan ORARI Daerah Banten Lokal Kota Tangerang, hari ini diresmikan ORARI Lokal Kota Tangerang di Tangerang LIVE Room .

Terbentuknya ORARI Lokal Kota Tangerang sebelumnya merupakan gabungan antara Kota dan Kabupaten Tangerang dan kini berdiri sendiri untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam bidang komunikasi dan penyebarluasan informasi.

Peresmian ORARI Lokal Kota Tangerang ini dihadiri Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang Drs. H.Sachrudin, Asisten Administrasi Umum Engkos Zarkasi dan Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang Mulyani beserta jajaran. Sedangkan lima orang perwakilan dari ORARI Daerah Banten Lokal Kota Tangerang dan yang lainnya mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom.

Dalam peresmian tersebut dilakukan penandatanganan Piagam Peresmian ORARI Daerah Banten Lokal Kota Tangerang yang dilakukan oleh oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah.

Pemkot Tangerang melalui Dinas Kominfo pun turut memfasilitasi peresmian ORARI Lokal di Kota Tangerang yang diharapkan ke depannya dapat menjadi mitra kerja Pemkot Tangerang khususnya dengan OPD terkait DISKOMINFO; BPBD; DINSOS, terutama dalam dukungan komunikasi menghadapi bencana alam maupun dalam hal memutus rantai penyebaran Covid 19, dengan turut mengajak masyarakat agar senantiasa disiplin 5M.

Selamat atas terbentuknya ORARI Daerah Banten Lokal Kota Tangerang, Good Luck.(\tfb)

Kontribusi: H.R.GINANJAR TAUFIQ S.IP,M.SI – YB0GIN

Tinggalkan Balasan