Special Call Baturraden Award 1 ORARI Lokal Banyumas

ORARI Lokal Banyumas – YH2AC, Guna memperkenalkan lebih luas tentang Kabupaten Banyumas dan Lokawisata Baturaden serta mempromosikan Baturaden sebagai destinasi wisata favorit, akan mengadakan Special Call Baturaden Award 1.

Batu Raden Award ini diharapkan juga sebagai ajang untuk meningkatkan keterampilan anggota ORARI di bidang komunikasi radio. Untuk itu kegiatan ini akan dijadikan sebagai agenda on air tahunan ORARI Lokal Banyumas.

Dengan Nama Panggilan / Izin Amatir Radio Khusus 8A1BTR dari sekretariat ORARI Lokal Banyumas Jln. Brigjen HM Bachroen No. 43 Berkoh, Purwokerto – Banyumas, akan memanggil seluruh anggota Amatir Radio Indonesia yang mempunyai Izin Amatir Radio yang masih berlaku dan yang masih dalam proses perpanjangan di SDPPI.

Aturan, jadwal pelaksanaan, band dan mode dapat dilihat pada PETUNJUK PELAKSANAAN SPECIAL CALL BATURRADEN AWARD KE-1 ORARI LOKAL BANYUMAS dibawah ini.

[googleapps domain=”drive” dir=”file/d/1_3EWXPtSDJkPYVZ8IRJY0WCzfelcgvr3/preview” query=”” width=”640″ height=”480″ /]

Bagi yang berperan aktif,mendapatkan sertificate penghargaan digital melalui laman : https://oraridaerahjateng.or.id/yh2ac/
atau
DOWNLOAD SERTIFIKAT dengan klik contoh diatas

source: ORARI DAERAH JAWA TENGAH

Tinggalkan Balasan