Indonesia YL Award

YL award

Indonesia YL Award diberikan kepada semua Amatir Radio yang memenuhi syarat atau aturan main sesuai petunjuk (rule). Penghargaan/ Award ini atas kerja sama antara IIHG dan YB6DX-Community.

Petunjuk pelaksanaan dan aturan (rule) untuk mendapatkan Indonesia YL Award dari IIHG (Indonesian Islands Hunter Group) dalam bahasa Indonesia adalah seperti dibawah ini.

a. The Indonesia YL Award diterbitkan kepada Radio Amatir / SWL di seluruh dunia yang terbukti telah melakukan kontak radio 2 arah / mendengarkan di band HF dengan Stasiun Radio Amatir yang berada di wilayah Indonesia.

b. Semua QSO harus dilakukan pada atau setelah 9 July 1968.

c. Pemohon melakukan QSO / SWL dari DXCC entity yang sama.

d. Operator domestik dan asing yang mengoperasikan portabel seperti YD1NAA/5 atau YB7/JP3AYQ juga berlaku.

e. DX Station : Kontak dengan 5 stasiun YL yang bekerja di Indonesia.

f. Indonesia (YB) station : Kontak dengan 5 stasiun YL yang bekerja di Indonesia dari 5 call area yang berbeda.

g. Special Event Station memperingati Hari Ibu Indonesia dan Hari Kartini juga dianggap sebagai stasiun YL, dan dapat digunakan untuk pengganti call area yang kurang.

h. Operator yang sama aktif dari tempat berbeda akan dihitung sebagai stasiun berbeda. Contoh: YD1NAA, YD1NAA/5 and YD1NAA/p adalah berbeda, dan dihitung sebagai 3 station.

i. Indonesia YL Awards dengan design berbeda akan diterbitkan kepada Radio Amatir / SWL yang dapat kontak / mendengarkan sejumlah 10, 15, dan 20 stasiun YL yang bekerja di Indonesia.

Procedur dan selengkapnya dapat mengunjungi : https://iihg.net/portfolio/indonesia-yl-award
SOURCE: RULE/IMAGE from IIHG.NET

Tinggalkan Balasan