Family Gathering ORARI Daerah Bali, Lokal Buleleng

Family Gathering ORARI Daerah Bali, Lokal Buleleng

Family Gathering ORARI Daerah Bali, Lokal Buleleng. Kegiatan amatir radio tidak hanya berbentuk ‘on-air’ tapi juga ‘off air’ untuk mempererat persahabatan dan berbagi pengalaman dibidang teknik radio dan hasil-hasil experimen yang sudah dilakukan.

Bertemu dan berkumpul dalam suasana kekeluargaan dalam kerangka keluarga besar anggota Amatir Radio ORARI Lokal Buleleng di Danau Buyan diprakarsai rekan rekan amatir radio di Pancasari-Wanagiri dan daerah sekitarnya. untuk mengenalkan transisi wisata Danau Buyan yang dulunya hanya dikenal sebagai wisata pemandangan danau dan wisata petik langsung buah strawberry, kini lebih tertata menjadi alternatif tempat berkemah (camping ground).

Selayaknya amatir radio, kesempatan berkumpul ini juga tak lepas dari pembinaan anggota Amatir Radio. Hal tersebut hususnya di ORARI Daerah Bali, Lokal Buleleng dalam hal mengoperasikan stasiun amatir radio dengan operating prosedur yang baik. Karena itu pada kegiatan ini juga akan dilakukan pengoperasian Special Event Station dengan tanda panggil 8D9BYN

kontributor: GEDE WIRAWAN

Tinggalkan Balasan