Indonesian Beaches On The Air Pantai Siring Kemuning By YC3TAA/P dan YC3DOC/P

Pantai Siring Kemuning YC3TAA

Pantai Siring Kemuning memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai-pantai lain di Indonesia. Banyak orang yang belum tahu tentang keindahan alami di pantai ini Letak Pantai Siring Kemuning berada di Pulau Madura, tepatnya di Desa Macajah, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

Endang Budi Wachjuni – YC3DOC dan Bambang Suhanto – YC3TAA akan mengabarkan ke penjuru dunia melalui kegiatan Beaches On The Air (BOTA).

Siring Kemuning
05/06/2021

Kegiatan BOTA untuk aktivasi Pantai Siring Kemuning akan dilakukan tanggal 05 Juni 2021. Di pantai dengan Sponsor YC5YC, YC3AAA/P bersama YC3DOC/P akan melakukan “CQ BOTA Pantai Siring Kemuning“. YC3TAA/P akan bekerja melalui beberapa band., band yang digunakan adalah 15m, 20m, 40m dan via satelit.

Pantai Koneng – YC3TAA/P

YC3AAA telah beberapa kali melakukan kegiatan BOTA, sebelumnya di Pantai Koneng activated tanggal 24 April 2021. Aktivasi di Pantai Koneng yang berada di Teluk Makmur, Dumai City, Riau merupakan aktivasi pertama kali yang dia lakukan.

Pantai Ria Kenjeran YC3TAA/P

Aktivasi BOTA berikutnya adalah Pantai Ria Kenjeran yang berada di Surabaya, Jawa Timur. aktivasi kedua yang dilakukan tanggal 1 Mei 2021 yang lalu berhasil mendapatkan points 15.56 dengan total QSO 242.

Endang Budi Wachjuni – YC3DOC

Sementara YC3DOC dengan panggilan akrab Nina, aktivasi Pantai Siring Kemuning bersama Om Bambang merupakan kegiatan BOTA yang pertama kali akan dilakukan.

eQSL telah dipersiapkan untuk chaser dimanapun berada yang terlogshet dalam panggilannya. Bagi rekan-rekan Amatir Radio yang menjadi chaser dan mendapatkan eQSL, ada baiknya untuk konfirmasi QSO melalui my activation confirmations as a chaser di web BOTA.

DOWNLOAD eQSL CARD
eCARDS BOTA Siring Kemuning Satellite FOX-1B (AO-91)
eCARDS BOTA Siring Kemuning Operator YC3TAA
eCARDS BOTA Siring Kemuning Operator: YC3DOC

Kontributor: Bambang Suhanto – YC3TAA

2 thoughts on “Indonesian Beaches On The Air Pantai Siring Kemuning By YC3TAA/P dan YC3DOC/P

Tinggalkan Balasan