Rayakan HUT ke-55, ORARI DKI Jakarta adakan Fun Walk, Fun Bike and Family Gathering

Organisasi Amatir Radio Indonesia Daerah DKI Jakarta adakan Fun Walk, Fun Bike and Family Gathering untuk rayakan HUT ORARI ke-55. Kegiatan jalan sehat, sepeda santai tersebut merupakan rangkaian dari HUT ORARI ke-55 yang jatuh pada tanggal 9 Juli 2023.

Jakarta 30 Juni 2023 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah DKI Jakarta adakan Fun Walk, Fun Bike and Family Gathering untuk rayakan HUT ORARI ke-55. Kegiatan jalan sehat, sepeda santai tersebut merupakan rangkaian dari HUT ORARI ke-55 yang jatuh pada tanggal 9 Juli 2023.

Kegiatan dipusatkan di Intiland Tower, Jl. Jendral Sudirman menuju Bundaran HI Jakarta Pusat sesuai yang telah dijadwalkan yaitu mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Fun Walk, Fun Bike and Family Gathering dalam rangka memperingati ULTAH ORARI ke 55 ini terselenggara berkat partisipasi aktif dari 5 pengurus Lokal ORARI DKI ( Pusat, Selatan, Barat, Utara dan Timur ) yg dipimpin oleh Ketua ORDA DKI Jakarta yaitu EKO CAHYONO SH -YB0BUJ.

Fun Walk, Fun Bike and Family Gathering dalam rangka memperingati ULTAH ORARI ke 55
Bendahara Umum YL Liza Basalamah – YC0LIZ

Ketua Umum ORARI Pusat, yang dalam acara ini diwakili oleh Bendahara Umum YL Liza Basalamah – YC0LIZ dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. “Saya harap sesama anggota Orari, kita selalu mempererat persahabatan dan persaudaraan, dengan begitu kita terus menjaga kekompakan dan persatuan agar Orari terus eksis,” kata Liza.

HUT Ke-55 Tahun, ORARI DKI Jakarta adakan Fun Walk

Turut serta hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jendral Yusuf Budhyanto-YB3DY serta beberapa Pengurus dan DPP ORARI Pusat.

Dalam vidio siaran langsung dari salah satu Pengurus ORARI Pusat Jilly Liesda Riyani – YB1JYL nampak suasana keakraban dan penuh keceriaan. Diantaranya nampak Reyhan Kabag Milenial- YB0RWL yang jalan bareng bersama dengan Liza, Yusuf Budhianto serta pengurus lokal-lokal yang lain.

Sekjen Yusuf Budhiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa ORARI itu masih ada dengan eksidtensi kegiatan postif dikalangan masyarakat.

Sementara Om Eko YB0BUJ menyampaikan, Semoga dengan terselenggaranya Kegiatan ini akan semakin mempererat persahabatan dan persaudaraan. Dengan begitu kita terus menjaga kekompakan dan persatuan agar ORARI terus eksis serta terjalinnya keakraban antara anggota.

Source: HUMAS ORARI Pusat – Don Mery, SH. – YB1DNR, Jilly Liesda Riyani – YB1JYL.
IMG: H.R.GINANJAR TAUFIQ S.IP,M.SI – YB0GIN

1 thought on “Rayakan HUT ke-55, ORARI DKI Jakarta adakan Fun Walk, Fun Bike and Family Gathering

Tinggalkan Balasan