Klaten Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serentak di 26 Kecamatan

Bupati Klaten bersama relawan dan ORARI Lokal Klaten

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani memimpin apel dalam rangka kegiatan SATGAS Penanganan Covid-19 bersama relawan se Kabupaten termasuk ORARI Lokal Klaten.

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani memimpin apel dalam rangka kegiatan SATGAS Penanganan Covid-19

Dalam sambutan apel di Alun-alun, Bupati kembali menegaskan dengan himbauaan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M. Mengingat Klaten saat ini berada pada zona orange dimana pandemi globa covid-19 belum berakhir.

Penyemprotan cairan desinfektan di Klaten

Dalam apel tersebut dilanjutkan penyemprotan cairan desinfektan secara serentak di 26 Kecamatan yang ada di Kabupaten Klaten. Penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan adalah upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Klaten.

Sasaran penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum termasuk Alun-alun, Lingkungan Kantor Pemda dan DPRD, Rumah Dinas Bupati dan wakil Bupati. Tak luput sasaran yang lainnya adalah Kodim, Rumdin Ka DPRD, Rumdin Kapolres, Rumdin Kajari, Kantor Kejaksaan,Kantor Pengadilan Negeri, Kantor Pengadilan Agama, Kantor Dishub Klaten, Polres, Masjid Raya, Al Aqsha, Gereja Maria Asumpta, Taman Lampion, Hutan Kota, Taman Gergunung, GOR, Monumen Juang 45 dan Trotoar Jalan Pemuda, dan lainnya.

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani memimpin kegiatan SATGAS Penanganan Covid-19

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan secara serentak di 26 Kecamatan dipimpin langsung oleh Bupati. Beberapa anggota yang terlibat diantaranya; ORARI, PMI, BPBD, PDAM, Dishub, UBALOKA Paramuka, Jajaran TNI dan Polri serta SATPOL PP.

Kabupaten Klaten terus berupaya melawan virus Covid-19, seperti yang telah dilakukan secara rutin Satgas Penanganan Covid-19 dan relawan selama ini.

Sementara dari CORE (Communication and Rescue) dan Anggota ORARI Lokal Klaten yang diterjunkan akan selalu siap untuk ikut berperan bersama dengan instansi dan pemerintah di Kabupaten Klaten.(\2tfb)

1 thought on “Klaten Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serentak di 26 Kecamatan

Tinggalkan Balasan