Muslok Ke 11 Orari Lokal Gombong

Musyawarah Lokal XI Orari Lokal Gombong

Orari Lokal Gombong melaksanakan Musyawarah Lokal Ke XI Tahun 2020 berlokasi Aula SMK Purnama 2 Gombong Tanggal 01 Maret 2020.

Hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kebumen Cokro Aminoto yang mewakili Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, Ketua Orari Daerah Jawa Tengah DRS. JB. Praharto,M. Eng – YB2BZ, Camat bersama Forkompimcam Gombong beserta pejabat dan organisasi terkait lainnya.

Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, melalui sambutan tertulis yang disampaikan oleh Kepala Diskominfo Kebumen menyambut baik kegiatan ini dan memandang penting keberadaan Orari. Sebab dengan keberadaan Orari dapat mencegah terjadinya kesenjangan informasi. Baik itu informasi antar masyarakat, dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya.

Keberadaan Orari memiliki banyak manfaat sehingga Bupati berharap agar kedepannya Orari Lokal Gombong berperan lebih tanggap, lebih peduli dan lebih cepat terhadap hal-hal sosial kemasyarakatan. Selain itu untuk anggota Orari Lokal Gombong diharapkan dapat taat kepada peraturan perundangan yang berlaku dalam mengkomunikasikan berbagai informasi.

Ketua Orari Jawa Tengah DRS. JB. Praharto,M. Eng – YB2BZ, menyambut baik Musyawarah Lokal ini dan berharap Orari Lokal Gombong mampu secara terus menerus meningkatkan pengabdian ke masyarakat dengan berbasis amatir.

Dalam Muyawarah Lokal Orari Lokal Gombong ini terpilih kepengurusan yang baru periode 2020 sampai dengan 2023 sebagai Ketua ORARI Lokal Gombong, Bangkit Hanis Saputra,SE – YC2LLC.

Tinggalkan Balasan